ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Teknologi terbaru yang akan mengubah Dunia

Tuesday, July 9, 2019
Nesiasite - Tutorial & Berita Teknologi - Teknologi terbaru yang akan mengubah Dunia - Teknologi semakin hari semakin canggih, dimana dulu ketika kita masih kecil saat kita nonton film fiksi teknologi . Kita hanya bisa menghayal saja. Namum sekarang di jaman era 4.0 bisa di bilang semua itu tidak lagi menjadi hayalan kita. Karena sudah banyak Industri dan negara-negara maju yang berlomba-lomba untuk membuat teknologi tebaru. Namum apakan semua teknologi terbaru itu akan mengubah cara dan gaya hidup manusia. nah kali ini mimim akan kasih tau tentang beberapa tekanologi terbaru yang di buat oleh manusia. Yang mungkin bisa saja mengubah Cara hidup dan perilaku manusia di masa yang akan mendatang.

https://www.nesiasite.com/2019/07/Teknologi-terbaru-yang-akan-mengubah-Dunia.html



1. 5G


Beralih dari teknologi 4G ke 5G di mana teknlogi 4G yang di ciptakan oleh Orang indonesia ini saja untuk kecepatannya sudah begitu cepat. namum sekarang kita akan beralih dari 4G ke 5G. Mungkin terdegar biasa saja , tapi bukan itu masalahnya. 5G menjanjikan kecepatan yang begitu besar di bandingkan 4G, kapasitas yang lebih besar dan latensi yang lebih rendah. Ini berarti dapat berfungsi sebagai sistem saraf pusat zaman otonomi baru ini.



GQ Megazine melaporkan di CES 2019, perusahan semikonduktor Qualcomm memamerkan twknologi " Beamforming " untuk meningkatkan cakupan Teknologi 5G. Di mana terdapat tampilan sistem " Broadband Nirkabel Tetap " untuk membawa infrastruktur ini ke dareah-daerah yang terpencil dan tidak terdapat atau terjangkau kabel Fiber optik. Salah satu yang paling penting adalah kita melihat pernangkat konsumen yang akan muncul seperti Smartphone dengan teknolgo 5G.

2. 8K

Ini tidak akan menjadi CES jika kami tidak menulis bab baru dalam inovasi tampilan layar, kata Koenig merujuk hadirnya televisi 4K, 3D, dan HDR pada acara CES sebelumnya.   CES 2019 adalah tentang 8K. Merek-merek seperti Samsung memimpin tren ini, mengingat bahwa 4K baru saja diluncurkan, dan bahwa mata manusia harus bekerja keras untuk mendeteksi perbedaan dalam resolusi lebih tinggi dari 4K.



Bukankah ini agak serampangan? Argumen Koenig adalah masyarakat membutuhkan layar yang semakin besar. namum Ukuran layar rata-rata pada waktu tahun 2009 adalah 36 inch  kemudia pada 2019 itu 48 inci. Jika kalian membeli set 70 inch maka kalian ingin gambar yang bagus, dan 8K akan membantu dengan itu.

3. Kendraan Tanpa sopir / Mobil Auto Pilot ( Level 3 )

Sebelumnya, CES telah memamerkan banyak kendaraan self-driving dengan level 2 (untuk menggunakan jargon Society of Automotive Engineers ) yang berarti otonomi parsial: pemeliharaan jalur adaptif, katakanlah, atau bantuan parkir.



Level tiga merupakan tren inti dari semua CES 2019. Ini akan membuat kendaraan berada dalam kendali penuh untuk setidaknya sebagian waktu. Armada mobil dari GM, Ford dan Daimler yang dapat menyetir sendiri akan turun ke jalan pada tahun 2019.

4. Kecerdasan Buatan

Teknologi ini sudah banyak tertanam di berbagai alat virtual rumah tangga, chatbot digital, bahkan ponsel untuk membantu beberapa pekerjaan di bidang apapun. Teknologi AI juga diprediksi dapat mengetahui peluang bisnis bahkan kecocokan pasangan.



AI didesain untuk belajar dan terus beradaptasi tiap digunakan. Kecerdasan buatan ini sudah banyak digunakan smartphone untuk mendeteksi objek, penerjemah real-time dan membantu tugas harian pengguna. Selain itu AI juga digunakan untuk vitur deteksi wajah, jenis kulit, warna kulit sampai jenis kelamin.

Dengan hadirnya asisten digital seperti Siri, Bixby atau Google Assistant yang semakin canggih di tahun 2018, tidak menutup kemungkinan teknologi ini akan mengalami perkembangan baru di tahun 2019.

5. Ponsel Lipat

Perkembangan teknologi yang pesat memungkinkan ponsel mempunyai layar yang fleksibel atau dapat dilipat. Awalnya fitur ini tidak dipercaya dapat hadir dalam waktu dekat.



Beberapa perusahaan smartphone, seperti Samsung tengah mengembangkan ponsel lipatnya yang dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat. Tetapi teknologi ini sudah disalip terlebih dahulu oleh produsen ponsel Royole yang Desember ini merilis ponsel layar lipat FlexPai.

Ini tak menutup kemungkinan produsen ponsel lainnya akan mengeluarkan produk tersebut pada 2019. 

6. Ponsel dengan Bazel Tipis san Notch

Bezel yang tipis bahkan tanpa bezel menjadi simbol kecanggihan smartphone di masa depan. Selain itu, bezel tipis juga meningkatkan kecantikan smartphone Anda dari biasanya.



Semenjak iPhone X menampilkan kecanggihan notch dan bezel, banyak smartphone lain yang menjadikan kecanggihan tersebut sebagai tren masa kini. Teknologi ini diprediksi akan terus menjadi tren pada smartphone yang rilis di tahun 2019 mendatang.
Oke teman-teman itulah sedikit pengetahuan yang mimim bagikan semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.
loading...
Baca Juga
Share This :

2 Comments

  1. mantab teknologinya dan artikelnya mudah dipahami ,,josss

    ReplyDelete
  2. Mantapp ini postingan,.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
loading...
Notification
Donasi yang kamu berikan akan saya gunakan untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik.

Donate
 BANK BRI : 777201000999534 a/n Juan Karly Matheus.
 Paypal       : paypal.me/juanmatheus37
  PULSA       : 0823-9958-5050 (Telkomsel)
Done